html

Wednesday, September 11, 2013

DIET NGEMPET APA DIET SEHAT

   Waaadduuuh....kenapa ya para wanita ne kalo gemuk dikit aja dah kelimpungan ga keruan kecuali gw loh(ga maksud narsis yach).banyak yang ngomong macam-macam kayak diet tuh ga boleh makan pagi,eh..diet itu ga makan seharian cuma makan 2 hari sekali,yang lebih parah ni minum obat-obatan khusus diet.ya..ampun plis deh ampe segitunya kalo mau diet .Teman...!!!! gw dulu berat badan 59kg sampai suatu ketika emak gw tekanan darahnya ampe 220/110 sangat tinggi banget n gw sadar ternyata keluarga gw dari-nenek moyang ampe cucu-cucunya keturunan mempunyai penyakit darah tinggi,gw mikirnya ga mau hidup selalu menahan sakit,kalo bisa dicegah kenapa ga!!!,akhirnya gw ganti aliran deh dari aliran makan yang penting ada jadi makan makanan sehat murah meriah.Teman...ternyata hidup sehat ntu enak kok n walhasil berat badan gw turun dengan sendirinya menjadi 49 kg.gw ga saranin kalian untuk diet tapi hidup sehatlah,kalo teman masih tetap pengen diet gw kasih tau caranya diet sehat.
    Pertama-tama kita ketahui penyebabnya dahulu:
   1.makanan yang mengandung banyak gula contohnya ayam goreng,permen,sereal,roti putih,keripik kentang
   2.kurang tidur(makanya jangan terlalu banyak nonton film)
   3.stres(mikirin diet memicu stress juga loh jadi lebih pengen makan)
   4.pengobatan medis(obat anti depresi,obat migrain,obat tekanan darah tinggi,obat diabetes)
   5.olahraga yang itu-itu aja
   6.polusi n radikal bebas
   7.metabolisme menurun(untuk umur 30 tahun keatas)
     
     Nah kita udah ketahui penyebabnya sekarang bersama kita basmi kegemukan dengan diet sehat.
   1.hindari makanan berlemak dan mengandung banyak gula
   2.utamakan sarapan pagi untuk stamina tubuh
   3.minum air putih 8 gelas sehari ato lebih
   4.perbanyak makan buah dan sayuran eeeiiiitts...jangan cuma makan apel hijau aja yach karena akan timbul penyakit baru.contohnya pengganti nasi yaitu jagung,kentang,roti gandum utuh,pasta
   5.olahraga teratur sehari 2x
   6.tidur yang cukup n positif thinking
     Yupz ni adalah diet yang sehat,alami tanpa obat.Teman jangan lupa add blog ne yach di g+

4 comments: